Kamis, 08 November 2012

Dipolisikan, Arema IPL Tetap Incar Diego Michiels


laporan wartawan Surya, Irwan Syairwan
TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kasus yang menimpa Diego Michiels, tidak menyurutkan Arema LPI untuk tetap memboyong bek naturalisasi ini.
Manajer tim Arema, Rizky Dachlan menuturkan, kualitas permainan pemain dengan banyak tato ini dirasa sangat cocok untuk menggantikan peran Gunawan Dwi Cahyo, yang dilepas manajemen.
“Saya tidak mau berkomentar tentang kasusnya. Yang saya tahu, dia tetap kami incar dan sedang dalam pembicaraan yang cukup lancar,” kata Rizky, Kamis (8/11/2012).
Menurut Rizky, selama membela Arema di ajang AFC Cup September silam, kekasih artis Nikita Willy ini tidak menunjukan sikap kasar. Di lapangan, pemain 22 tahun ini sama sekali tidak menunjukan gelagat pemain bringas. “Yang saya tahu, sikap dan perilakunya baik ketika bersama kami,” sambungnya.
Rizky menjelaskan, manajemen memilih menunggu proses dan klarifikasi dari kepolisian dan pemain yang bersangkutan. “Kami lihat hasil dari kepolisian saja, bagaimana nantinya. Yang jelas, sampai saat ini dia tetap jadi incaran kami,” tukasnya.
Diego dikabarkan telah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Tanah Abang, Kamis (8/11/2012), terkait pemukulan terhadap pengunjung klub malam di daerah Senayan. Akibat insiden itu, empat orang dikabarkan mengalami luka salah satunya harus dirawat di Rumah Sakit Medika, Jakarta.

Editor: Ravianto  |  Sumber: Surya
Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gaptek32

Ads here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 gaptek template v3 - All Rights Reserved | Powered by Blogger