Minggu, 04 November 2012

Polisi Bekuk 8 Spesialis Curanmor dan Seorang Penadah

Metrotvnews.com, Cianjur:Sebanyak delapan orang spesialis pencurian bermotor dengan kekerasan di wilayah Cianjur dan seorang penadah, Minggu (4/11) malam, dibekuk satuan reserse Polres Cianjur di sebuah gudang tempat penyimpanan barang curiannya di Desa Ciwalen, Kecamatan Warung Kondang.

Polisi juga mengamankan barang bukti 12 kendaraan roda empat dan roda dua yang sudah di preteli. Obuy salah seorang pelaku yang menjadi target operasi Polres Cianjur sangat sulit untuk dibekuk. Butuh tiga bulan polisi untuk bisa meringkus kawanan ini.

Menurut Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Triheriyanto sembilan orang pelaku curanmor tersebut memang sudah lama menjadi target operasi. Sementara itu, warga sekitar tidak menyangka gudang tersebut digunakan untuk menampung hasil kendaraan curian, dan bukan barang rongsokan.(DNI)


Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/11/05/163386/Polisi-Bekuk-8-Spesialis-Curanmor-dan-Seorang-Penadah/6
Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gaptek32

Ads here

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 gaptek template v3 - All Rights Reserved | Powered by Blogger